Hasil X Factor Indonesia Season 4, Pendukung Peter Holly Jadi Best Supporter, Asmaralaya Gugur

oleh
oleh

Fakta Menarik Peter Holly Tambunan.

Asal Pekanbaru

Peter memiliki nama lengkap Peter Holly Maranatha Tambunan. Dalam audisi pertamanya, Peter mengaku berasal dari Pekanbaru, Riau, yang merantau ke Jakarta. Sebelum mengikuti audisi X Factor Indonesia, Peter bekerja sebagai personal executive assistant.

Sukses Bikin Juri Standing Ovation

Suara indah Peter selalu berhasil memukau para juri. Bahkan dirinya juga sukses mendapatkan standing ovation dari para juri untuk pertama kali di babak The Chair. Peter membawakan lagu Esok Kan Masih Ada dari Utha Likumahuwa.

Terbaru, dirinya kembali berhasil bikin para juri kagum dan memberikan standing ovation saat membawakan lagu karya Utha Likumahuwa yang bertajuk Aku Pasti Datang dalam Gala Live Show 1.

Mengikuti Program Diet di Jakarta.

Dalam audisi, Peter menjelaskan bahwa dirinya datang ke Jakarta untuk mengikuti program diet. Dalam waktu 3 bulan, Peter telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 32 kg. Dirinya sempat insecure dan sulit bernapas, sehingga ingin memiliki hidup yang lebih sehat.

Aktif di Instagram.

Peter juga aktif mengunggah konten bernyanyi dan aktivitas kesehariannya di akun Instagram @peterhollyy. Akun tersebut telah memiliki pengikut sebanyak 5.549.

Trending di Youtube.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.