Herman Khaeron Beri Bantuan Pemasangan Listrik Gratis kepada Warga Kabur Cirebon

oleh
oleh

Pada sisi lain, Herman Khaeron juga menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi di level nasional melalui tugasnya di Komisi VI. Menanggapi dukungan masyarakat, beliau menyatakan, “Saya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Saya akan terus bekerja keras untuk mewakili kepentingan dan aspirasi warga Cirebon-Indramayu di tingkat nasional.”

Selain memberikan bantuan pemasangan listrik gratis, Herman Khaeron telah banyak memberikan berbagai jenis bantuan sesuai kebutuhan masyarakat. Bantuan yang direalisasikan Herman Khaeron untuk masyarakat Cirebon dan Indramayu mulai dari kebutuhan bidang pertanian, infrastruktur, jalan, jembatan, sarana keagamaan, pendidikan, air bersih dan kebutuhan warga lainnya dalam skala kecil hingga besar.

Selain itu, lewat jaringan Hero Center, Herman Khaeron terus menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat di daerah pemilihannya. Harapannya adalah untuk memahami lebih dalam tantangan dan kebutuhan yang dihadapi oleh warga setempat, sehingga kebijakan yang dihasilkan dapat lebih akurat dan relevan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.