HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69: Korlantas Polri Berkomitmen Mempererat Kedekatan & Meningkatkan Kesadaran Berlalu Lintas Bersama Masyarakat

oleh
oleh

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri melaksanakan bakti sosial (baksos) di Desa Karamatwangi, Kuningan, Jawa Barat pada Senin (23/9/24). Sebanyak 2050 paket sembako dibagikan ke warga yang membutuhkan.

Acara ini dipimpin oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan yang secara simbolis menyerahkan paket sembako dan kursi roda, Kakorlantas juga terlibat langsung dalam distribusi sembako ke rumah-rumah warga serta menyerahkan ambulans kepada kepala desa karamatwangi.

“Di desa Karamat wangi kita menyelenggarakan bantuan sosial kemudian bakti kesehatan ada donor darah, pemeriksaan kesehatan umum ada pemeriksaan kesehatan gigi ini masih dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun ke-69,” ungkap Kakorlantas Polri.

Irjen Pol Aan Suhanan merupakan putra asli Kuningan yang tumbuh besar di daerah ini. Kedekatannya dengan masyarakat sangat terasa dalam berbagai kegiatan sosial yang dipimpinnya, seperti baksos HUT Lalu Lintas Bhayangkara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.