InJourney Aviation Services Raih Penghargaan di Indonesia Logistics Award (ILA) 2024

oleh
oleh

InJourney Aviation Services (IAS) kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai “The Best Performer for Integrated Air Cargo and Logistics Services of the Year” pada ajang Indonesia Logistics Award (ILA) 2024. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara “The 3rd Seminar on Economic & Business Outlook 2025” yang berlangsung pada hari Kamis, (10/10/24), di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta.

Acara Indonesia Logistics Award (ILA) 2024 diselenggarakan oleh Supply Chain Indonesia dan menghadirkan berbagai pembicara kompeten. Salah satunya adalah Dr. Bonifasius Wahyu Pudjianto, Direktur Ekonomi Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika, yang membahas perkembangan e-commerce dan arah kebijakan digitalisasi di Indonesia.

Selain itu, Guru Besar Manajemen Rantai Pasok dan Sistem Inovasi dari Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB), Prof. Togar Simatupang, Ph.D., juga turut berbicara mengenai perkembangan serta proyeksi digitalisasi bisnis logistik tahun 2025.

Dalam sambutannya, Chairman Supply Chain Indonesia (SCI), Setijadi, menekankan pentingnya penguatan sistem logistik nasional sebagai faktor kunci dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045. Menurut beliau, integrasi ekonomi domestik yang kuat memerlukan sistem logistik yang tangguh, dengan pemetaan pasokan dan permintaan yang menyeluruh.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.