InJourney Aviation Services Raih Penghargaan di Indonesia Logistics Award (ILA) 2024

oleh
oleh

“Sistem logistik yang kuat tidak hanya diperlukan untuk menyesuaikan dengan pertumbuhan ekonomi, tetapi juga untuk menciptakan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru di berbagai wilayah Indonesia,” jelas Setijadi.

Komisaris Utama InJourney Aviation Services, Danang Parikesit, turut mengapresiasi pencapaian ini. Beliau menjelaskan bahwa IAS merupakan penyedia layanan komprehensif dengan lima portofolio bisnis utama, yaitu Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality, Operations Support, dan Property. Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti pengakuan atas inovasi dan pelayanan yang diberikan oleh IAS, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Penghargaan ini bukanlah akhir dari pencapaian IAS, melainkan titik awal untuk terus meningkatkan pelayanan kami,” ujar Danang Parikesit.

PLT Direktur Utama InJourney Aviation Services, Ajar Setiadi, menyampaikan bahwa IAS terus berkomitmen untuk memberikan hasil kinerja terbaik. Sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), IAS memiliki peran strategis dalam mendukung perekonomian nasional, khususnya di bidang layanan penerbangan dan logistik.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.