Inovasi Pencucian: Primadona Giant, Berkapasitas Besar Terbaru Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

oleh
oleh

Menggunakan mesin cuci Primadona Giant memungkinkan Ibu dapat mengatur waktu mencuci dengan lebih efisien tanpa harus terjebak dalam siklus pencucian yang berulang. Primadona Giant bisa mencuci pakaian dalam jumlah banyak, hingga bisa mencuci kain selimut, celana jins yang tebal hingga jacket bulu yang tebal. Untuk perlengkapan lain seperti gorden, sprei dan bed cover juga bisa dicuci di tabung Primadona Giant tanpa harus mencuci ke jasa binatu.

Dengan kapasitas besar yang ada pada Primadona Giant maka Anda tidak perlu lagi memikirkan untuk membagi beban atau proses pencucian menjadi berulang. Ini adalah langkah besar dalam meningkatkan produktivitas, waktu, efisiensi, dan hemat ketika Anda berada di rumah bersama keluarga.

Keunggulan Primadona Giant tidak hanya ada pada kapasitasnya yang besar namun juga terdapat teknologi Mega Pulsator yang dapat menghasilkan cucian 2 kali lebih bersih dengan putaran air lebih besar dan sirip pulsator yang ekstra besar. Teknologi Magic Gear yang terdapat di dalam mesinnya juga dapat membantu Anda dalam berhemat, yaitu mencuci pakaian hanya dengan biaya Rp400 per kilogram, ini jelas lebih murah jika dibandingkan dengan mesin cuci lain atau bahkan dengan biaya jasa cuci binatu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.