Jaga Silaturahmi, Sanggar Sinlamba Batavia Gelar Latihan Gabungan Rutin

oleh
oleh

Perguruan Seni Beladiri Pencak Silat Sanggar Sinlamba Batavia kembali menggelar latihan gabungan (Latgab) sekaligus penyerahan Sertifikat Pelatih kepada lima dewan pelatih, di halaman kantor lama P2KK, Jl. Bunyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/24).

Latgab yang diselenggarakan Sanggar Sinlamba Batavia yang juga di ikuti oleh Cabang Sunter Jaya Pulo Kecil beserta sekretariat pusat dari Sunter Jaya Pulo Besar kali ini, berlangsung sejak Pukul 07.30 WIB.

Terselenggaranya kegiatan yang mengangkat tema “Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita dengan Motto “Semangat Berlatih Untuk Maju Bersama (Semar)” ini menjadi bukti komitmen PS Sanggar Sinlamba Batavia, dengan tujuan untuk melestarikan pencak silat tradisi Betawi yang sudah turun temurun. Selain itu, guna membangun terjalinnya tali silaturahmi antar cabang, kegiatan latihan gabungan ini rutin setiap bulan.

“Latihan gabungan ini menjadi agenda kegiatan rutin kami dengan bekerja sama dari seluruh cabang maupun yang dari pusat. Bersama dengan kegiatan ini, kami juga melaksanakan penyerahan SK Pelatih. Yang diberikan langsung oleh Guru Besar Sanggar Sinlamba Batavia, H. Achmad Mukhlis yang akrab disapa Babe Mukhlis,’ jelas H. Eman saat sambutan.

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.