Jaga Silaturahmi, Sanggar Sinlamba Batavia Gelar Latihan Gabungan Rutin

oleh
oleh

“Supaya semakin terjalin persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan. Antar sesama saudara lahir batin didalam Sanggar Sinlamba Batavia. Maka guna untuk mewujudkan sesuai harapan bersama, perlu dilakukan berbagai upaya, salah satunya adalah melakukan latihan gabungan seperti ini,” tambah H Eman.

Ketua Umum Sanggar Sinlamba Batavia, Erfan Pratama dalam sambutannya juga mengatakan, Ia berharap Latgab yang terlaksana setiap bulan ini dapat melahirkan para atlet pencak silat yang dapat mengharumkan nama perguruan.

“Kedepannya, para atlit Sanggar Sinlamba Batavia juga dapat menjaga, membudayakan serta mengembangkan lagi seni silat tradisi Betawi yang merupakan peninggalan nenek moyang kita ini. Agar anak cucu kita dapat meneruskan warisan seni dan budaya yang luar biasa ini,” harap Erfan penuh semangat.

Kegiatan Latgab dibuka oleh guru besar Babe Muklis yang juga di ikuti dengan penyerahan Golok dari Babe Muklis kepada dewan pelatih Aditya Gunawan untuk diberikan kepada Drs. H. Nahrowi, Msi selaku penasehat Sanggar Sinlamba Batavia.

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.