Jaga Silaturahmi, Sanggar Sinlamba Batavia Gelar Latihan Gabungan Rutin

oleh
oleh

“Pencak silat ini merupakan salah satu jenis olahraga dan seni bela diri yang telah mengakar menjadi budaya asli nusantara. Oleh karena itu, sudah semestinya kita pertahankan dan lestarikan bersama,” jelas Babe Mukhlis dalam sambutannya.

Selanjutnya usai menerima Golok yang diberikan Guru Besar Sanggar Sinlamba Batavia Guru Babe Mukhlis, secara simbolis H. Nahorowi juga berpesan kepada para dewan pelatih yang baru saja diberikan Sertifikat Pelatih. Agar bisa lebih bersemangat lagi, amanah lagi. Dalam mendidik akik-adiknya.

“Agar kedepannya bisa lebih melahirkan lagi atlit – atlit yang profesional. Bisa lebih mengangkat marwah perguruan Sanggar Sinlamba Batavia,” jelasnya.

Usai dilakukannya sambutan serta penyerahan Sertifikat Pelatih dan simbolis penyerahan golok dari guru besar kepada Babe Mukhlis kepada H. Nahrowi, acara dilanjutkan dengan penampilan seni tradisi dari antar cabang. Baik itu seni tradisi katagori tunggal, ganda maupun berkelompok. Selanjutnya sebagai acara penutupan, dilangsungkan dengan penampilan atraksi seni bela diri tenaga dalam.

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.