Kadislitbangad Tinjau Progress Prototype Robot Training Tembak Reaksi Integrated dan Prototype Sensor Tembak Counter Sniper Program Litbanghan TA. 2021

oleh
oleh

“Parameter ini didasarkan pada terbentuknya sistem mekatronik dalam segi mekanik, elektronik dan software yang digunakan. Progress penyelesaian 20% pada prototype robot training tembak reaksi integrated dan prototype sensor tembak counter sniper program Litbanghan TA. 2021 dikerjakan di bulan Oktober hingga Desember 2021, “ujar Direktur PT. Ansa Solusitama Indonesia, Aji Wijanarko.

Kadislitbangad Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.,S.I.Kom.,M.M, mengatakan bahwa prototype robot training tembak reaksi integrated dan prototype sensor tembak counter sniper program litbanghan TA. 2021 merupakan kebanggaan dan produk andalan Dislitbangad, untuk itu kepada mitra PT. Ansa Solusitama Indonesia hendaknya menyelesaikan secara tepat waktu dan pengerjaannya juga tepat guna bukan sekedar cepat selesai tapi tidak tepat guna, karena prototype robot training tembak reaksi integrated dan prototype sensor tembak counter sniper program Litbanghan TA. 2021 akan digunakan oleh prajurit TNI AD khususnya sebagai sarana latihan agar lebih mahir dan lebih profesional baik saat latihan maupun di medan tugas operasi.

“Keseimbangan cost atau biaya serta anggaran yang yang keluar dengan output yang dihasilkan harus seimbang dan memiliki nilai guna yang tepat sebagai sarana untuk berlatih para prajurit, ” ujar Kadislitbangad.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.