Kadislitbangad Tinjau Progress Prototype Robot Training Tembak Reaksi Integrated dan Prototype Sensor Tembak Counter Sniper Program Litbanghan TA. 2021

oleh
oleh

Selanjutnya Kadislitbangad mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras PT Ansa Solusitama Indonesia dengan progress saat ini mencapai 80 %. Harapannya progress penyelesaian 20% pada prototype robot training tembak reaksi integrated dan prototype sensor tembak counter sniper program Litbanghan TA. 2021 dikerjakan di bulan Oktober hingga Desember 2021 dan sudah diintegrasikan serta dilatihkan secara terintegrasi bukan hanya penyelesaian 100 %, juga bukan hanya prototype nya saja, tapi sudah diintegrasikan baik antar robot maupun sinkronisasi alat dan yang mengawakinya.

“Jangan terkesan hanya bermain Game semata, tapi nilai taktik dalam latihan tidak diperhatikan, karena nilai lebihnya adalah mampu menyesuaikan keadaan medan dan kerja sama antar robotik tersebut, sehingga kedua hal tersebut hasilnya akan sangat berguna dalam mendukung tugas latihan maupun tugas operasi prajurit dari segi kemampuan menembak,” pungkasnya.

( shanty )

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.