Kepala Bakamla RI Kunjungi KJRI Davao City Filipina

oleh
oleh

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., melanjutkan kunjungannya di Filipina dengan melakukan courtesy call kepada Konsul Jenderal Republik Indonesia Davao City Dr. Achmad Djatmiko, M.A. Pertemuan berlangsung di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Davao City, Filipina, Kamis (23/11/23).

Dalam kesempatan ini, Laksdya TNI Dr. Irvansyah menyampaikan bahwa dalam beberapa tahun ini, telah tercipta hubungan kerja sama yang baik antara Bakamla RI dengan Philippine Coast Guard (PCG). Hal ini tentunya melanjutkan kinerja sukses hubungan diplomasi antara Republik Indonesia dengan Republik Filipina.

Tidak hanya itu, di kesempatan lawatannya ini, Laksdya TNI Dr. Irvanyah juga menyampaikan bahwa dalam rangkaian kunjungannya, turut menyertakan satu unsur kapal Bakamla RI yaitu KN. Gajah Laut – 404 untuk melaksanakan Port Visit di Pelabuhan DPWH Wharf, Panacan, Davao City, Filipina. Dalam port visit ini nantinya akan dilakukan kegiatan bersama antara personel KN. Gajah Laut – 404 dengan personel PCG.

No More Posts Available.

No more pages to load.