Keseruan AC Music Bersama All Talent Saat Menanam Mangrove di Kawasan Angke

oleh
oleh

Sementara bagi Naufal Fawwaz, kegiatan menanam pohon Mangrove secara langsung seperti ini menjadi pengalaman pertamanya dan sangat excited. “Ini pertama kali dapat ajakan dari Kak Arsha untuk menanam pohon mangrove ini. Aku langsung excited banget karena ini salah satu cara kita untuk melestarikan lingkungan kita, ya kak? Dan juga untuk supaya pohon-pohon di Indonesia juga semakin banyak juga semakin lingkungan di Indonesia itu semakin asri gitu. Kegiatan ini pasti akan seru banget,” ujar Naufal Fawwaz.

Sedangkan bagi Pinky Awahita, menanam pohon mangrove langsung di air laut ditanggapinya dengan bersemangat. “Pastinya bikin seru. Apalagi bisa nyemplung-nyemplung, bisa main-main sama kak Arsha, kak Naufal dan teman-teman lainnya sambil menanam pohon mangrove. Juga bisa main main lumpur”, sebutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Atiya Purnomo dan juga Khayru Yafi, bahwa mereka berdua pun merasa senang sekali ketika diberi tahu kalau kak Arsha mau menanam-nanam pohon mangrove, langsung di laut. “Kita juga senang sih kalau kita bisa main lumpur. Pokoknya excited karena ini adalah salah satu cara untuk kita menjaga lingkungan agar tetap asri dan bersih. Jadi seru aja bisa bermain bersama teman-teman, juga kak Naufal dan kak Arsha.

Menanam pohon mangrove langsung di laut tidak saja memberikan pengalaman baru bagi Naufal Fawwaz, Pinky Awahita, Atiya Purnomo dan Khayru Yafi, tetapi juga sedikit memberikan challenge buat mereka untuk menghadapi rasa takutnya. Apalagi lokasi penanaman pohon mangrove di TWA Muara Angke Kapuk ini cukup dalam. Lantaran mereka sudah komitmen ya, maka mau situasinya seperti apa, mereka harus mau menghadapinya”, papar Arsha Composer.

Diakhir perbincangannya, Arsha berharap kegiatan menanam pohon Mangrove langsung di habitatnya di pesisir laut dapat diceritakan ke teman-teman mereka terutama mereka yang masih SD, SMP bahkan SMA.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.