Keseruan AC Music Bersama All Talent Saat Menanam Mangrove di Kawasan Angke

oleh
oleh

Dirinya meyakini belum begitu banyak orang-orang yang tahu bagaimana menanam mangrove itu. Mungkin mereka sudah sering mendengar istilah pohon mangrove di media sosial tapi wujud nyatanya mereka belum tahu banyak.

Harapan berikutnya, mereka paham bahwa dengan mereka mencintai lingkungan dengan melakukan penanaman pohon mangrove, artinya mereka juga sebenarnya mencintai negara mereka sendiri. Dan cinta bangsa itu semakin harus ditingkatkan kepada anak-anak sekarang. Modernisasi segala macam kita boleh mengikutinya, tapi jangan sampai melupakan bahwa kita mencintai negara ini.

Arsha Composer Music sebagai suatu komunitas atau bisa dibilang label manajemen yang sedang berproses, sedang berkembang. Insya Allah makin dikenal juga oleh masyarakat bisa melahirkan penyanyi-penyanyi, dimana mereka ini sudah bagus-bagus banget. Semoga makin banyak penyanyi-penyanyi bagus lainnya yang berada di Arsha Composer Music dan akan meningkatkan value mereka masing-masing.

Dalam kesempatan inipun, Arsha Composer menjelaskan bahwa AC Music tengah mengadakan Contest Cover 2024 sampai bulan Juni 2024, yang lagu-lagu pilihannya dari single-single terbaru mereka seperti single lagi Pinky Awahita ‘Air dan Teh’, single dari Naufal Fawwaz ‘Terang Bulan’, terus ada single dari Khayru Yafi ‘Dongeng Bunda’, kemudian ada satu single lagi dari Dominic Regina yang berjudul ‘Rindu Ayah’.

Dan untuk informasi lebih lengkap itu ada di akun manajemen kami atau juga di akun-akun masing-masing dari para penyanyinya. “Untuk pendaftarannya hanya cukup mengupload saja video saat mengcover lagu pilihannya tersebut ke Instagram pemilik singlenya, lalu hashtag ke Contest Cover AC Music 2024 dan untuk pemenangnya yang terpilih diumumkan bulan Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.