Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim Perkuat Kolaborasi dengan PWI Banten dan Klarifikasi Pernyataan tentang Oknum Plt Ketua PWI Banten

oleh
oleh

Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim, melakukan kunjungan resmi ke Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten pada Jumat, 27 September 2024. Dalam kunjungan ini, Fahmi memberikan klarifikasi terkait pernyataannya yang sebelumnya mendukung Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Banten. Pernyataan tersebut muncul setelah dirinya menerima informasi dari sekelompok orang yang mengaku sebagai Plt Ketua PWI Banten.

Fahmi menjelaskan bahwa dukungannya muncul karena ia belum memahami situasi internal PWI yang sebenarnya. “Saat itu, saya menerima audiensi dari pihak yang mengklaim sebagai Plt Ketua PWI Banten berdasarkan surat tugas dari mantan Ketua PWI Pusat, Hendry Ch Bangun. Namun, setelah mendapatkan penjelasan lebih lanjut, saya menyadari adanya ketidakbenaran informasi tersebut dan segera melakukan klarifikasi,” jelas Fahmi.

Ia menegaskan bahwa tidak bermaksud mencampuri urusan internal PWI dan mendukung organisasi yang sah di bawah kepemimpinan Rian Nopandra.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.