Ketua MA: Integritas Adalah Aset Paling Vital Dalam Dunia Peradilan

oleh
oleh

1.Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang : Asnahwati, S.H., M.H
2.Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat : Dr. Hery .Supriyono, S.H., M.Hum
3.Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat : Dr. Budi Santoso, S.H., M.H

“Peningkatan profesionalitas merupakan upaya yang harus dilakukan secara berkelanjutan, selain juga melibatkan kolaborasi yang erat di antara kita semua. Bill Gates pernah mengatakan, “bahwa profesionalisme bukan hanya tentang seberapa baik kita melakukan pekerjaan, tetapi sejauh mana kita mampu membawa dampak positif kepada orang lain dan lingkungan sekitar.”

Untuk itu Saya mengajak, mari budayakan sharing pengetahuan, pengalaman, dan ide-ide inovatif, adakan diskusi berkala di masing-masing satuan Pengadilan Tingkat Banding yang Bapak Ibu pimpin, dengan dikoordinasi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tingkat Banding setempat”, ujar Mantan Ketua Pengadilan Bandung.

Diakhir sambutannya, Ketua MA mengajak kita bersama untuk, untuk selalu menyadari bahwa hakikat jabatan ini sesungguhnya adalah amanah dan tanggung jawab. Semakin besar jabatan yang diemban, semakin besar pertanggungjawaban yang menanti.

Oleh karena itu, saya berharap, agar kita semua meningkatkan kesadaran akan tanggung jawab ini di dalam batin kita, sehingga anugerah jabatan ini benar-benar dapat kita optimalkan sebagai ladang pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.