Ketua PWI JABAR Kutuk Keras Pelaku Pengeroyokan Wartawan Di Bogor

oleh
oleh

Namun saat Zarkasi hendak belok kiri ke Kantor PWI, dua pengendara motor muncul. Satu motor berada di sisi kanan dan satu lagi di kiri. Pengendara di sisi kiri terjatuh, dan pengendara di sisi kanan menghadang mobil yang dikemudikan Zarkasi. Mereka memaksa Zarkasi untuk mengantarkan pengendara yang jatuh ke dalam mobil.

Korban yang khawatir terhadap keselamatannya karena dalam posisi seorang diri mencoba mencari perlindungan ke rekan-rekanya yang sedang ada di  Kantor PWI. Lima orang terduga pelaku itu mengejar korban hingga ke halaman Kantor PWI Kabupaten Bogor dan memaksa Zarkasi kembali dan masuk ke dalam mobil untuk pergi bersama mereka.

Sebelum oeristiwa ini terjadi Zarkasi pun mendapat ancaman. Seusai peristiwa tersebut Zarkasi bersama sejumlah rekan lainya melaporkan peristiwa ini ke Kantor Polres Bogor.

Tindak pidana kekerasan yang dialami Zarkasi ini diduga sebagai kelanjutan dari peristiwa sebelumnya. Sebelum peristiwa penganiaya itu kantor PWI Kabupaten Bogor dilempar batu dan material sejenisnya oleh orang tak dikenal. Pelemparan itu mengakibatkan kerusakan, sejumlah kaca gedung pecah.

Hilman atas dua peristiwa itu selain mengutuk para terduga pelaku, juga mendesak jajaran Kepolisian Bogor segera menangkap dan mengungkap penyebab yang melatari peristiwa itu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.