Ketum Forum Pemred SMSI Apresiasi Pidato Pertama Prabowo Soal Korupsi

oleh
oleh
Ilustrasi Presiden RI 2024-2029, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Forum Pemred SMSI, Dar Edy Yoga

Dalam pidatonya, Prabowo turut menyinggung permasalahan sosial, terutama terkait rendahnya akses pendidikan bagi anak-anak di Indonesia. “Masih banyak anak-anak kita yang belum mendapatkan pendidikan layak. Ini adalah kenyataan yang harus kita hadapi dan perbaiki bersama,” ungkapnya.

Selain itu, Prabowo juga menekankan pentingnya mencapai swasembada pangan dan energi dalam waktu 4-5 tahun ke depan, sebagai bagian dari visi besar pemerintahannya.

Menanggapi pidato tersebut, Ketua Umum Forum Pemimpin Redaksi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Dar Edi Yoga, memberikan apresiasi tinggi terhadap komitmen Prabowo. “Pidato Presiden Prabowo menunjukkan keseriusannya dalam menanggulangi korupsi, sebuah langkah penting untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Hal ini juga sejalan dengan peran media sebagai pengawas dan penegak transparansi,” ujar Ketua Umum Forum Pemred SMSI.

Dar Edi juga menyoroti pentingnya peran media dalam mengawal pelaksanaan etika bisnis di kalangan pengusaha, sebagaimana yang disampaikan Prabowo. “Media harus berperan dalam menyoroti dan memberikan pengakuan kepada pengusaha yang menjalankan bisnis dengan etika yang benar, sekaligus mengkritisi mereka yang melanggar,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.