Ketum PWI Pusat Zulmansyah Sekedang Hadiri Acara Puncak Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2024

oleh
oleh

Ketua Umum PWI Pusat Zulmansyah Sekedang menghadiri acara puncak Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin 2024, yang digelar Rabu (28/8) di Ruang Pola, lantai 2 Gedung Balai Kota, Pemprov DKI Jakarta. Hadir juga anggota Dewan Pers Tri Agung Kristianto, Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat Ilham Bintang, jajaran Pengurus PWI Pusat, serta para tamu undangan.

Tentu saja kehadiran mereka menambah kesemarakkan acara puncak Anugerah Jurnalistik MHT Award 2024 ini. Zulmansyah Sekedang, yang langsung datang dari kediamannya di Pekanbaru, Riau, mendapatkan kehormatan untuk memberikan trofi dan hadiah kepada pemenang salah satu kategori lomba.

Demikian juga dengan Tri Agung Kristanto dan Ilham Bintang. Wajah keduanya tampak berbinar-binar saat berada di tengah-tengah para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang. Saya senang berada di acara ini, sebuah kegiatan yang sangat konstruktif. Saya ikuti setiap acara anugerah MHT Award. Luar biasa kolaborasi PWI DKI Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta ini,” tutur Ketua Umum PWI Pusat Zulmansyah Sekedang.

Tri Agung Kristanto hadir mewakili Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu. Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas tersebut juga mengaku senang karena wartawan dari Grup Kompas ikut menjadi yang terbaik di tiga kategori.

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.