Konferensi PWI Kota Bogor 2024 Segera Digelar, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Mulai Dibuka

oleh
oleh

Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor tahun 2024 akan segera digelar. Kepastian dilaksanakannya agenda tiga tahunan tersebut setelah jajaran pengurus dan panitia konferensi PWI Kota Bogor bertemu dengan jajaran pengurus PWI Jawa Barat. Akhirnya disepakati bahwa pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor akan digelar pada 27 Juli 2024.

Pertemuan dihadiri oleh Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, Sekretaris Herman Indrabudi, dan Bendahara Suhairil Anwar. Ketua OC Syarif Hidayatullah dan bendahara konferensi Asep Supriyanto. Sementara dari pengurus PWI Jawa Barat diantaranya, Sekretaris Tantan Sulthon, Ahmad Syukri selaku wakil ketua bidang organisasi, dan sekretariat Wawan Ruswana. Dalam pertemuan itu, hadir juga Ketua Korwil II PWI Jawa Barat H.R.M, Danang Donoroso.

Sekretaris PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon mengatakan, untuk konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024, sudah disetujui bisa dilaksanakan pada 27 Juli 2024. Berdasarkan aturan Peraturan Dasar Rumah Tangga (PDRT) PWI yang baru bahwa setiap pelaksanaan konferensi, harus diawali dengan dibukanya penjaringan pendaftaran bakal calon ketua oleh panitia konferensi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.