Memahami Perubahan Iklim Lewat Buku “Climate Action 101: Indonesia’s Guide for Newbies”

oleh
oleh

Setelah sesi presentasi, acara peluncuran buku “Climate Action 101: Indonesia’s Guide for Newbies” dilanjutkan dengan sesi penyerahan buku kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dalam pengembangan buku ini. Penyerahan buku ini merupakan bentuk apresiasi The Habibie Center dan Society of Renewable Energy kepada para mitra yang berkontribusi dalam mewujudkan publikasi ini.

Sesi penyerahan turut mengundang Rachmat Kaimuddin (Deputi Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves)); Chelsea Islan (Aktris, UNDP SDGs Mover, ISF Advocate); Anindya Bakrie (Founder & Chairman, Bakrie Center Foundation); Ario Bimo Nandito Ariotedjo (Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia); dan Andre Taufan (Sawit Sumbermas Sarana) sebagai sponsor yang telah mendukung penerbitan buku ini.

Melalui peluncuran buku Climate Action 101, The Habibie Center dan Society of Renewable Energy berharap buku ini dapat menginspirasi generasi muda untuk lebih aktif terlibat dalam aksi iklim dan berkontribusi nyata terhadap masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.