MIRIS!! Klinik Kecantikan SOZO, Diduga Pekerjakan Dokter Tak Berizin Praktek

oleh
oleh
Suasana Klinik

Klinik Kecantikan SOZO Skin diduga melakukan malpraktek yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pasalnya, sejumlah dokter diduga tidak memiliki izin praktek namun sudah melakukan praktek atau tindakan.

Mirisnya, saat Sketsindonews ingin mengonfirmasi pihak management Klinik maupun dokter yang bersangkutan seorang security tidak memperbolehkan masuk oleh security yang diingin disebutkan namanya.

“Jangan dulu. Dokternya gak ada udah pulang semua. Manager Kliniknya juga cuti, gak mau diganggu” katanya kepada Sketsindonews di Halaman depan Klinik Sozo, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Jumat, (04/10/24).

Menurut sumber dari Sketsindonews.com, dokter di Sozo masih berpraktek dan masih melakukan tindakan. Buktinya, lalu lalang pengunjung atau pasien silih berganti keluar masuk.

Dalam pemberitaan Sketsindonews.com sebelumnya, Ketua Umum Terpilih Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Slamet Budiarto mengatakan profesi dokter harus mempunyai Surat Izin Praktek (SIP) dalam menjalankan tugasnya menjadi dokter.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.