Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI Perjalanan Motor Listrik Dengan Jarak Terjauh 1.333 Km

oleh
oleh

POLYTRON Fox-R Raih Rekor MURI

Motor listrik POLYTRON Fox-R telah membuktikan bahwa motor listrik dapat menjadi pilihan yang praktis untuk touring atau perjalanan jarak jauh. Pencapaian rekor MURI yang diterima oleh POLYTRON pada 18 Mei 2024 di Bali, adalah pencapaian POLYTRON Fox-R sebagai motor listrik dengan touring atau perjalanan motor listrik menempuh jarak terjauh dari Jakarta hingga ke Bali sebagai titik finish, dengan jarak tempuh sekitar 1.333 km, ini merupakan bukti konkret akan potensi kehandalan kendaraan listrik POLYTRON Fox-R dalam menjelajah wilayah luas.

Perjalanan terjauh ini tidak hanya menggambarkan keberanian dan ketangguhan, tetapi juga menyoroti kemajuan teknologi pada Fox-R dan infrastruktur fast charging station yang telah dibangun POLYTRON di banyak wilayah strategis mulai dari Jakarta (Jakarta Selatan dan Jakarta Barat), Jawa Barat (Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, dan Cirebon), Jawa Tengah (Semarang, Yogyakarta, Kudus, dan Solo), dan Jawa Timur (Surabaya-Jalan Rungkut, Malang dan Jember), hingga wilayah Bali dan nusantara lainnya yang akan segera dibangun dalam waktu dekat.

Ketika perjalanan dan kehabisan daya saat touring, pengendara motor bisa menuju pusat pengisian daya POLYTRON yang tersedia di sepanjang rute atau beristirahat di lokasi tertentu seperti singgah di hotel/gedung yang menyediakan stasiun pengisian ulang. Dengan desain motor listrik POLYTRON yang kompatibel dengan koneksi steker pada umumnya, pengguna bisa mengisi daya di berbagai tempat yang dilengkapi dengan fasilitas listrik. Hal ini menjadikan perjalanan jarak jauh dengan motor listrik POLYTRON menjadi lebih nyaman dengan pengaturan waktu isi ulang yang tepat.

Teknologi fast charging yang terdapat di dalam stasiun pengisi daya motor listrik Fox-R sangat mendukung pengisian ulang daya baterai dalam waktu singkat. Dengan mengisi ulang saat istirahat/jeda ketika rute perjalanan, dalam waktu 1 jam dapat menempuh jarak hingga 180 km.

Keamanan juga menjadi perhatian utama dalam perjalanan jarak jauh dengan motor listrik, namun POLYTRON Fox-R telah membuktikan kehandalan sistem manajemen termal dan baterainya yang tangguh yang dapat mengurangi risiko mogok atau mati mendadak, kebakaran atau ledakan yang mungkin terjadi. Baterai motor listrik POLYTRON telah bersertifikasi IP67 hasil dari uji yang dilakukan oleh Sucofindo, hal ini memastikan bahwa dalam perjalanan jauh motor listrik POLYTRON Fox-R aman di segala kondisi cuaca saat ini, yang kadang panas dan berdebu, dan kadang hujan.

Prestasi POLYTRON Fox-R dalam mencapai rekor MURI ini bukan hanya tentang keberhasilan individu, tetapi juga tentang mengubah pandangan dan paradigma masyarakat terhadap motor listrik sebagai pilihan mobilitas yang efisien dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.