Noldus Pandin : Caleg Penyandang Disabilitas Dukung Program Capres Prabowo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka

oleh
oleh

Pemilihan Umum tahun 2024 sudah di depan mata dan tinggal menghitung hari. Perhelatan ini akan dilakukan secara serentak pada tanggal 14 Februari 2024, dengan agenda pemilihan calon legislatif untuk pusat, provinsi maupun kabupaten/kota.

Daftar Calon Tetap untuk Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kab serta calon DPD RI telah ditetapkan oleh KPU. Dan saat ini ada tiga calon pasangan yang telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum RI untuk ikut pemilihan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2024-2029.

Aktivis Penyandang Disabilitas yang juga calon legislatif DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia untuk daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1, menyambut baik program penguatan penyandang disabilitas yang akan dijalankan jika pasangan Prabowo – Gibran terpilih, sebab menurutnya, pasangan ini memiliki program dalam penguatan penyandang disabilitas jika terpilih.

No More Posts Available.

No more pages to load.