Organisasi Maluku Satu Rasa Bentuk Struktural DPC Bekasi Raya

oleh
oleh

Seperti diketahui selain Mengembangkan kreativitas, SDM dan bakat pemuda-pemudi Maluku, lanjut Andy melalui pendidikan pelatihan dan pengembangan (Litbang) kepemudaan, Melestarikan nilai-nilai seni dan budaya masyarakat. 

“Turut membantu dalam menjaga ketertiban kebersihan dan  keindahan (K-3) lingkungan hidup, meningkatkan prestasi baik dalam seni, olah raga maupun lainnya,” paparnya.

Masih kata Andy, bahwa Organisasi Maluku Satu Rasa (M1R), Salam Sarane mendukung program-program Pemerintah. 

“Bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan dan juga turut serta berperan aktif dalam upaya melanjutkan cita-cita perjuangan dalam rangka mengisi kemerdekaan demi menciptakan masyarakat adil, makmur dan sejahrera. Demi mencapai tujuan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai bersama,” terang Sekjen Andy.

Organiasi Pemuda  Maluku Satu Rasa (M1R), Salam Sarane dengan maksud ikut serta mendorong, membina, menumbuh kembangkan potensi-potensi anggota Maluku Satu Rasa (M1R), Salam Sarane untuk sebesar-besarnya bermanfaat bagi kehidupan berbangsa, dan bernegara Indonesia.

Sedangkan dari M1R itu sendiri adalah untuk mampu menghimpun, memberdayakan, dan meningkatkan kualitas sumber daya Pemuda-pemudi Maluku di perantauan dalam semangat persaudaraan ‘pela gandong’ yang berdasarkan budi pekerti yang luhur dan nilai-nilai Pancasila untuk terwujudnya masyarakat Maluku yang bermartabat, bersatu, berdaya guna dan bermanfaat di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

(Eky)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.