Pameran IHEAC, POLYTRON Luncurkan Produk HiFi Terbaru Nomor Wahid

oleh
oleh

POLYTRON dengan bangga akan memperkenalkan produk audio high end terbarunya pada perhelatan besar audio bergengsi, IHEAC, yang akan dimulai pada 9 hingga 12 November 2023 mendatang, di Fairmont Hotel Jakarta.

Seri audio high end terbaru akan diperkenalkan oleh POLYTRON penanda bahwa POLYTRON selalu mengedepankan inovasi dan teknologi terdepan. Produk Audivo PHS 6A/S adalah seri Audivo terbaru generasi ke-2 yang diperkenalkan sebagai jajaran audio high end, di samping ada produk lainnya yaitu PMS 360, PSW 10A1, dan televisi Mini LED Quantum PLD 75UV5903 yang berukuran 75 inci.

Felita Septian Giovani selaku Product Manager dari POLYTRON mengatakan bahwa produk Audivo PHS 6A /S merupakan edisi terbaru dan penyempurnaan dari speaker PHS 6A sebelumnya.

“PHS 6A /S merupakan jenis speaker HiFi dengan 2-Way Speaker System, dengan konfigurasi woofer berukuran 5.5 inci dan soft dome twetter seukuran 1 inci, serta dengan teknologi electro-acoustic terkini yang menghasilkan suara nomor wahid, yaitu vokal transparan, treble yang jernih serta bass yang detail dan artikulatif.” Kata Felita menambahkan.

Memperkenalkan PHS 6A/S

Audivo PHS 6A/S ditunjang juga dengan built-in digital class D bi-amplifier yang efisien dan sebuah digital signal processing (DSP) dengan kemampuan equalisasi frekuensi dan fasa akurat mampu menghadirkan nuansa sebuah musik dan suara vokal senyata mungkin.

No More Posts Available.

No more pages to load.