Pangkostrad Kunjungi Brigif Para Raider 17 Yonkav 1 dan Kikav 1

oleh
oleh

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan sebagai keluarga besar Kostrad, kita semua harus menjaga nama baik Kostrad dengan cara menjaga komitmen untuk menjadi Prajurit yang profesional, dan selalu memberi contoh yang baik bagi masyarakat dengan perbuatan dan jangan lupa agar apapun yang kita lakukan harus diniatkan untuk ibadah.

“Jaga kekompakan dan jiwa korsa, jaga loyalitas bawahan ke atasan, maupun sebaliknya karena Loyalitas merupakan nilai yang paling tinggi dalam keprajuritan, loyalitas dapat membentuk jiwa korsa yang kuat,” kata Pangkostrad.

“Selain itu, Kondisi fisik yang prima merupakan kebutuhan mutlak yang harus dimiliki setiap prajurit Kostrad, karena prajurit Kostrad harus selalu siap kapanpun dan dimanapun apabila sewaktu-waktu diminta oleh negara untuk melaksanakan tugas. Perhatikan juga kesehatan, pertumbuhan dan pendidikan anak-anak serta persiapkan betul masa depannya agar nanti dapat menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara,” tambah Pangkostrad.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.