Partisipasi Dandim 1715/Yahukimo Dalam Musrenbang Mendorong Rencana Pembangunan Berkelanjutan Untuk Kabupaten Yahukimo 2025-2045

oleh
oleh

Dalam upaya mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan sejalan dengan visi menuju Kabupaten Yahukimo yang lebih baik, Dandim 1715/Yahukimo, Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. turut serta dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang diadakan di Balai Pertemuan Umum Kabupaten Yahukimo. Rabu (2/10/2024). Acara ini bertujuan untuk merumuskan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045.

Musrenbang yang berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2024 ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk pejabat pemerintah daerah, anggota DPRD, serta perwakilan masyarakat. Dandim 1715/Yahukimo menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI, pemerintah, dan masyarakat dalam merencanakan pembangunan yang berkelanjutan.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Tommy menekankan pembangunan berkelanjutan tidak hanya berfokus pada pertumbuhan ekonomi, tetapi juga harus memperhatikan aspek sosial dan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.