Pemuda Katolik Jabar Resmi Lantik Pengurus Komcab Kota Bogor 2024-2027

oleh
oleh

Pemuda Katolik Jawa Barat resmi melantikan Komisariat Cabang (Komcab) Kota Bogor Periode 2024-2027 yang berlangsung di Ruang Serbaguna, Gedung DPRD Kota Bogor. Acara ini mengambil tajuk “Peran Pemuda Katolik dalam wujudkan Visi Nusantara untuk Indonesia Maju”, (12/10).

Pelantikan berjalan dengan lancara dalam suasana khidmat dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah Jawa Barat Edi Murdani Sutrisno Silaban dan diawali dengan orientasi kepengurusan dilanjutkan dan ditutup dengan Misa Syukur.

Orientasi Kepengurusan

Masa Orientasi digelar bertujuan untuk membekali para pengurus baru dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam menjalankan tugas organisasi. Kegiatan diberikan melalui beberapa materi, mulai dari Ajaran Sosial Gereja yang dibawakan oleh RD. Albertus Aris Sihotang dan Sharing Pemuda Katolik Kota Bogor, Sesi II: Sharing dan Bedah AD/ART yang dibawakan oleh Boy Fernando dan Edi Silaban.

Ketua Panitia, Melchior Vito Karyadi dalam kesempatanya menyampaikan, “Masa orientasi ini sangat penting bagi para pengurus baru untuk memahami visi dan misi organisasi, serta memperkuat tali persaudaraan antar anggota.” ungkapnya.

Pelantikan Komcab Kota Bogor

Senada dengan hal tersebut, Ketua Pemuda Katolik Kota Bogor, Boy Fernando Lumban Raja menyampaikan bahwa Pemuda Katolik Kota Bogor berkomitmen untuk aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, dan pembangunan daerah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.