Pemuda Katolik Jabar Resmi Lantik Pengurus Komcab Kota Bogor 2024-2027

oleh
oleh

“Dengan tema yang diusung, kami ingin menegaskan bahwa Pemuda Katolik siap berkontribusi nyata bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Boy Fernando Lumban Raja menambahkan, siap bekerja sama dengan berbagai pihak dan elemen masyarakat untuk membangun Kota Bogor yang lebih baik.

“Kami akan fokus pada program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama kaum muda. Semoga dengan semangat baru ini, Pemuda Katolik Kota Bogor dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi Kota Bogor” tandasnya.

Hadir juga, Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Sapta Bella Alfaraby yang menyampaikan “Selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus Pemuda Katolik Kota Bogor” kata Sapta.

Lebij lanjut, Ketua Pemuda Katolik Komda Jawa Barat Edi Murdani Sutrisno Silaban menegaskan bahwa proses kaderisasi dan pelantikan merupakan salah satu langkah utuh organisasi dalam mengawal keberlanjutan Pemuda Katolik.

“Saya apresiasi atas semangat teman-teman pengurus dalam mempersiapkan Orientasi dan Pelantikan ini, saya berharap Pengurus Komcab Kota Bogor dapat melihat berbagai tantangan salah satunya ialah pengangguran. Perlu menggali informasi lapangan pekerjaan atau bahkan Pemuda Katolik dapat membuka lapangan pekerjaan kepada para OMK dan kader-kader tentu melalui jejaring yang kita miliki,” ujar Edi Silaban.

Edi menambahkan “Kita harus memanfaatkan media sosial yang kita miliki dengan terus secara konsisten memberikan konten-konten edukasi atau konten-konten positif”.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.