Pemuda Katolik Jabar Resmi Lantik Pengurus Komcab Kota Bogor 2024-2027

oleh
oleh

Turut memberikan sambutan, Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata

“Setiap tindakan kecil para Pemuda dapat menciptakan perubahan. Jadi inspirasi, terlibat dalam acara sosial, aktif berpartisipasi dalam program pemerintah dan jangan ragu menyatakan pendapat” kata Dadang.

Hadir mewakili PJ Walikota Bogor, Asisten Pemerintah dan Kesra Serda Kota Bogor, Eko Prabowo menyampaikan apresiasi atas kontribusi Pemuda Katolik dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kota Bogor terus berkomitmen mendorong keterlibatan pemuda dan merasa toleransi yang sudah terjaga dengan baik selama ini” papar Eko.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan tarian dari OMK Paroki St. Fransiskus Asisi dan Penampilan dari OMK St. BMV Katedral Bogor. Kemudian ditutup dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh Ketua Komisi Hubungan Antar Kepercayaan Keuskupan Bogor, Romo Dionysius Y. Manopo.

Turut hadir Ketua Pemuda Katolik yaitu Alfian Syukur (Komcab Kab. Cianjur), Bernardo Julianus (Komcab Kab. Bogor), Pengurus Pemuda Katolik Kota Depok, WKRI Paroki Santo Fransiskus Asisi & WKRI Paroki St. Ignatius Loyola, Jajaran Dewan Pembina Pemuda Katolik Kota Bogor. Hadir pula OKP Lintas Iman diantaranya, GP Ansor Kota Bogor, Gusdurian Bogor Raya, serta dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.