Penembak Manca Negara Ikut Ramaikan Lomba Tembak Reaksi Level 3

oleh
oleh
Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama Ir. Novyan Samyoga, MM. Saat membuka dengan tembakan pertama, sebelum lomba dimulai, di lapangan tembak Jupiter Shoting Range Skadik 104, Sabtu (1/4). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Mengingat bahwa olah raga menembak reaksi level 3 ini belum begitu dikenal oleh masyarakat, bahkan tingkat Nasional baru ada tiga propinsi yang menyelenggarakan tembak reaksi 3, yaitu Surabaya, Jakarta dan Jogja sendiri. Untuk lomba reaksi level 3 ini dalam rangka menuju lomba menembak reaksi level 4, imbuh Rachmat yang pernah memperoleh juara 3 tingkat Asean.

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto menyampaikan lomba menembak Jogja Open Championships 2017, merupakan tahap penjaringan dan tolok ukur bagi atlet-atlet tembak lokal untuk menyongsong PON di Papua.

“Dalam hal ini juga untuk memperkenalkan tembak reaksi ke masyarakat Yogyakarta pada khususnya dan menjadikan event budaya dan pariwisata untuk DIY,” katanya.

Turut Hadir dalam acara pembukaan adalah, Danwingdik Terbang Lanud Adisutjipton Kolonel Pnb. Bonang Bayuaji, Para Kepala Dinas Lanud Adisutjipto, Para Komandan Satuan, Para pejabat Perbakin, para atlit dan penggemar Olah Raga tembak DIY.

Reporter: Kumara

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.