Pengurus DPW FKMB Riau Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

oleh
oleh

Ketua Bidang Antar Kelembagaan Jon Efrizal, Ketua Bidang Advokasi, Ham dan Perlindungan Tenaga Kerja Wendra SH MH, Ketua Bidang Satgas Rahmadanil dan beberapa anggota bidang.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution S.IP, PJ Walikota Pekanbaru Muflihun S. STP, M.AP di wakili Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi ST MT, Ketua DPW PKDP Riau, Ketua DPW IKMR Riau, Gempar Riau, Ketua Gonjong Limo Riau, Ketua DPW FKMPI Riau, Ketua RMB-LHMR Riau, Pemuka Masyarakat, Ulama dan Ninik Mamak.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution S.IP mengatakan, FKMB perlu didaftarkan ke Kesbangpol Provinsi Riau. Sehingga, FKMB berjalan dengan baik.

“Niat baik yang dilakukan FKMB Pusat hingga daerah tentu menjadi tujuan yang mulia.Saya sebagai pemerintah daerah mengingatkan juga apa tujuan niat baik dan ketulusan ini bisa di implementasikan pelaksanaan, “ujar Edy Natar.

Selanjutnya, Edy Natar mengingat kan, seluruh rekan-rekan FKMB bangunlah komunikasi yang baik dengan paguyuban enis, suku dan keagamaan yang ada di Pekanbaru.

“Jika kita rajut dengan baik dia menjadi sebuah kekuatan. Bahkan saya lihat dalam organisasi ini cukup beragam dari sisi profesi artinya ini sebuah potensi bisa dirajut sebagai kekuatan, “jelas Edy Natar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.