Perkuat Kerja Kehumasan Pemerintah, Menkominfo Tekankan Adaptasi dan Ketangkasan

oleh
oleh
Menkominfo Budi Arie Setiadi dalam Konferensi Pers Pernyataan Menkominfo tentang Pemberantasan Judi Online di Media Center Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Kamis (20/07/2023). - (Pey)

“Keberadaan Bakohumas berperan penting dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, dan pembangunan nasional. Oleh karena itu, apresiasi tinggi perlu diberikan pada konsistensi Bakohumas dalam menyebarkan informasi publik, termasuk narasi tunggal di dalamnya,” ungkapnya.

Menurut Menteri Budi Arie, Bakohumas telah menjadi perekat berbagai kementerian, lembaga, BUMN, hingga pemerintah daerah untuk saling mendukung berbagai program pemerintahan dan pembangunan. Mengingat pengelolaan komunikasi publik pemerintah kian teruji, utamanya setelah melewati masa pandemi Covid-19 dengan baik.

“Kita belajar bahwa keterbukaan informasi, kolaborasi, dan inklusivitas, menjadi kunci dalam menjaga situasi yang kondusif. Maka melalui komunikasi efektif, kita dapat menyampaikan informasi dan pesan positif, tentang program dan capaian pemerintah kepada publik,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.