Perkuat Kerja Kehumasan Pemerintah, Menkominfo Tekankan Adaptasi dan Ketangkasan

oleh
oleh
Menkominfo Budi Arie Setiadi dalam Konferensi Pers Pernyataan Menkominfo tentang Pemberantasan Judi Online di Media Center Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Kamis (20/07/2023). - (Pey)

Menkominfo menekankan agar program komunikasi Bakohumas yang akan disusun, diharapkan bisa sejalan dengan program prioritas nasional yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo. Lebih dari itu, Menteri Budi Arie juga mengharapkan Bakohumas mampu mengatasi tantangan kekaca uan informasi dengan menerapkan komunikasi berbasis data.

“Khususnya potensi munculnya kekacauan informasi, atau sering disebut sebagai information disorder. Komunikasi berbasis data perlu diutamakan untuk mengantisipasi hal tersebut,” ungkapnya.

Dalam pengukuhan pengurus Bakohumas Periode 2023-2028, Menkominfo Budi Arie Setiadi didampingi Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Usman Kansong, Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Media Massa Widodo Muktiyo, Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Teknologi Mochamad Hadiyana, serta Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Sosial, Ekonomi dan Budaya Wijaya Kusumawardhana. (Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.