Perwakilan 20Mind Sociopreneur Highschool dan Sekolah Rimba Indonesia Bawa Dua Gelar Juara Musabaqah Hifdzil Qur’an Tingkat Provinsi

oleh
oleh

“Alhamdulillah Ahmad bisa mendapatkan hasil juara 1 lomba MHQ. Hasil ini adalah bonus atas komitmen, kedisiplinan dan kerja keras Ahmad dalam mempelajari ilmu Al Quran selama di 20Mind Sociopreneur Highschool. Walau saat ini baru Ahmad yang mendapatkan juara, tapi bagi saya semua siswa yang mengikuti lomba tersebut adalah juara.” Ucap kak Nunu (sapaan akrab).

Lebih lanjut menurutnya Tidak mudah untuk menumbuhkan keberanian berkompetisi, kedisiplinan dalam latihan dan tekanan perlombaan. Tapi justru itulah yang diharapkan, agar siswa 20Mind memiliki mental yang kuat dan jiwa kompetitif yang mampu melejitkan potensi yang mereka miliki.

“InsyaAllah lomba ini menjadi momentum bagi 20Mind sociopreneur highschool yang baru berjalan tiga bulan ini, untuk mendidik calon-calon pemimpin bangsa terbaik yang mampu memberikan perubahan (changemaker) bagi bangsa Indonesia.” Tutupnya.

(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.