PERWATUSI dan Entrasol Akan Gelar Puncak Acara Hari Osteoporosis Nasional 2024 di GBK

oleh
oleh

Sebagai bentuk dukungan berkelanjutan, Entrasol memberikan donasi sebesar Rp 100.000.000 kepada PERWATUSI untuk kampanye kesehatan tulang di tahun 2024. Donasi ini berasal dari Program YES I CAN! Virtual Charity Race, sebuah inisiatif yang mendorong masyarakat Indonesia untuk aktif berjalan, berlari, atau bersepeda, yang kemudian dikonversi menjadi donasi.

Salah satu highlight acara adalah sesi Bincang Sehat yang akan dipandu oleh dr. Lula Kamal, dengan menghadirkan Surya Saputra sebagai Brand Ambassador Entrasol, dr. Andi Kurniawan, SpKO, dokter spesialis kedokteran olahraga, serta dr. Adeline Devita dari Kalbe Nutritionals. Diskusi ini bertujuan untuk mengedukasi peserta tentang pentingnya pola hidup sehat dan asupan nutrisi yang tepat dalam menjaga kesehatan tulang.

Dessyana, Business Unit Head Entrasol, menjelaskan bahwa Entrasol berkomitmen mendampingi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan aktif.

“Nutrisi yang baik tidak hanya mendukung kesehatan tulang sebagai penopang tubuh, tetapi juga kesehatan otot dan jantung. Kolaborasi kami dengan PERWATUSI adalah wujud komitmen kami dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Dessyana.

Sebagai tambahan nutrisi harian, Entrasol menghadirkan produk Entrasol Gold dengan Pro-Fit Formula yang mengandung susu tinggi kalsium, vitamin D, serta ekstrak buah zaitun. Kombinasi unik ini membantu penyerapan kalsium yang lebih baik, mempercepat proses pembentukan tulang, dan menjaga kepadatan tulang agar tidak mudah keropos. Kandungan antioksidan Hydroxytyrosol dalam ekstrak buah zaitun juga terbukti memiliki efek anti-inflamasi yang dapat menjaga kesehatan tulang dan jantung.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.