Pokja PWI Walikota Jakpus Jalin Sinergi dengan Inspektorat Jakarta Pusat

oleh
oleh

Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Pusat, di bawah pimpinan Helmi, AR, menggelar audiensi dengan Inspektorat Pembantu Kota (Irbanko) Administrasi Jakarta Pusat pada Rabu, 16 Oktober 2024. Pertemuan ini berlangsung hangat dan produktif, dihadiri oleh Rianta Widya Amalia, beserta jajaran.

Dalam audiensi tersebut, Rianta Widya Amalia, yang dikenal sebagai sosok rendah hati, dan low profile. Dan menyampaikan apresiasi atas kunjungan Pokja PWI Jakpus. Ia menegaskan pentingnya kolaborasi antara pihak inspektorat dan media dalam publikasi yang berfungsi sebagai kontrol sosial.

“Kami menyambut baik kehadiran rekan-rekan Pokja PWI Jakpus. Ini merupakan awal yang baik untuk menjalin sinergi dalam publikasi, mengingat peran media sangat penting dalam menjaga transparansi ,” ujar Rianta.

Dia mengatakan, Jika ditemukan hal-hal yang kurang sesuai terkait tugas dan fungsi kami di lapangan, kami sangat terbuka dan kami sebagai pelayan masyarakat dan selalu dan untuk berkomunikasi, dan akan segera menindaklanjuti.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.