Pondok Pesantren Daarussagaf 2 Jampang Gelar Tablig Akbar

oleh -121 Dilihat
oleh

Pondok pesantren Daarussagaf 2 Jampang Tengah, kabupaten Sukabumi bakal mengadakan tablig akbar dengan mengusung tema: “membangun silaturahmi dalam bingkai dakwah”. Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara tersebut bakal dihadiri oleh ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat, diantaranya: pimpinan pimpinan Ponpes, Majelis taklim, DMI, Ormas IsIam, Ormas nasionalis, LSM, paguyuban silat, pelajar mahasiswa, pengurus MUI, unsur pemerintahan, dan yang lainnya.

Tablig akbar dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW dan akan dipusatkan di pondok pesantren agro Daarussagaf-2, hari Ahad 3 Desember 2023 pukul 07.00 WIB-selesai. Untuk itu, sebelum pelaksanaan acara panitia pelaksana menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam acaranya nanti kepada pengguna jalan terganggu kenyamanannya dalam perjalanan.

Pimpinan pondok pesantren agro Daarussagaf 2, Habib Sholeh Bin Muhammad Assegaf mengatakan, silaturahmi itu indah. “Dalam silaturahmi kita dapat saling menyamakan persepsi, dan menjalin sinergitas yang baik antara satu elemen dengan elemen yang lainnya, akan penting nya hidup sebagai umat yang beragama, berbangsa juga bernegara,” Katanya. Rabu, (29/11).

No More Posts Available.

No more pages to load.