PPM Manajemen Kumpulkan Eksekutif Perusahaan di BSD

oleh
oleh

Narasumber kedua yang diisi oleh Ketua PPM School, AC Mahendra K Datu, yang mengangkat tema “Kemana Perginya Kapal-kapal Layar?”, menyampaikan apa yang dialaminya dalam perjalanan kariernya, yang kemudian direfleksikan dan ditarik pembelajaran, selanjutnya dikaitkan dengan konsep-konsep besar di dunia.

“Yang perlu diwaspadai adalah, bahwa kita hidup di dunia protopia. Yang jika tidak disadari maka tidak akan menyadari adanya perubahan yang sebetulnya sangat signifikan yang di kemudian hari mungkin saja bisa menimbulkan permasalahan dalam sebuah bisnis,” ungkapnya.

“Apa yang perlu dilakukan ketika sudah menyadari hidup dalam lingkungan protopia? Pertama, perlu menyadari perubahan eksperimental yang terjadi. Bagaimana naik turunnya bisnis terjadi mungkin tidak disadari. Diatasinya pun tidak sendiri, untuk itu diperlukan pasukan untuk mengatasi situasi ini dan itu muncul dalam ekosistem yang perlu dibangun bersama untuk bertahan dalam jangka waktu yang cukup panjang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, PPM Manajemen akan segera hadir di wilayah Tangerang Selatan, tepatnya di kawasan BSD.

“Tidak lama lagi. Nanti kami akan bersiap untuk soft launching. Jadi semua teman-teman yang ada di greater BSD dan greater Tangerang Raya, nanti kalau membutuhkan informasi tentang pengembangan ilmu manajemen pengembangan kompetensi di bidang manajemen, pengembangan start up dan lain sebagainya tidak perlu jauh-jauh ke Menteng. Cukup datang ke The ICON 5. Paling cepat adalah akhir bulan ini, paling lambat, pertengahan Oktober,” pungkas Aries.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.