PPM Manajemen Rayakan HUT ke 57

oleh
oleh

PPM Manajemen dengan bangga mengumumkan perayaan ulang tahun ke-57 yang mengusung tema “Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif.” Tonggak sejarah ini menandai komitmen PPM Manajemen yang berkelanjutan terhadap keunggulan, serta ketahanan dan adaptabilitas dalam menghadapi tantangan, khususnya selama krisis COVID-19.

Melalui adaptasi cepat, menjaga kualitas dan membangun kepercayaan melalui transformasi dan inovasi, PPM Manajemen terus berkembang dan membuat pencapaian signifikan di berbagai bidang.

Perayaan HUT ke-57 PPM Manajemen yang diselenggarakan di PPM Manajemen mengikutsertakan para insan PPM bersama dengan keluarga untuk memeriahkan dan merasakan hangatnya suasana kekeluargaan di PPM Manajemen.

Acara ini dikemas dengan tema carnival family gathering yang menawarkan berbagai hiburan, hadiah, dan jajanan UMKM yang turut memeriahkan suasana. Harapannya, acara ini dapat mempererat hubungan keluarga dan insan PPM, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin solid.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM, Ir. Tjahjono Soerjodibroto, menyampaikan, “Dalam perjalanan panjang selama 57 tahun ini, PPM Manajemen telah melalui banyak tantangan dan meraih banyak pencapaian. Dia menegaskan, capaian yang direngkuh saat ini tentu tidak akan terwujud tanpa kerja keras, dedikasi, dan komitmen dari seluruh insan PPM Manajemen.

“Kami sangat mengapresiasi kontribusi, pengorbanan, dan loyalitas yang telah diberikan oleh setiap karyawan, serta dukungan yang tak ternilai dari keluarga masing-masing. Tema ‘Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif’ mencerminkan semangat kita untuk terus bergerak maju, berinovasi, dan berkolaborasi. Dalam menghadapi tantangan dan perubahan yang semakin cepat, kita membutuhkan semangat yang dinamis dan kerja sama yang erat,” paparnya, Minggu (14/7).

Senada dengan Ketua Pengurus Yayasan, Ketua Panitia Perayaan HUT ke-57 PPM Manajemen, Daniel David Parsaoran yang juga Ketua Divisi Teknologi dan Sistem Informasi PPM Manajemen menyampaikan tahun ini peringatan HUT menyertakan seluruh keluarga karyawan.

“Kita ingin menunjukkan bahwa dukungan keluarga selama ini memiliki arti penting bagi perusahaan,” ungkapnya.

Menanggapi rangkaian kegiatan, Daniel mengungkapkan, kegiatan hari ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah berlangsung sejak Hari Lahir Pancasila (1 Juni 2024) dan akan berakhir bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia (17 Agustus 2024) mendatang.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.