Prima DMI DKI Jakarta Sukses Selenggarakan Latihan Kader Masjid Selama 4 Kali Dalam Sebulan

oleh
oleh

“Pemuda dan Remaja adalah masa depan masjid. Begitupula Kader Prima DMI dan Remaja Masjid merupakan generasi pelanjut pengurus DMI maupun pengurus DKM. Sebab Prima DMI merupakan anak kandungnya DMI dan Remaja Masjid anak kandungnya DKM. Mereka harus dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai untuk memastikan keberlanjutan fungsi masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan, pendidikan, sosial kemasyarakatan dan persatuan umat,” ujar Ahmad Farhan selaku Ketua Prima DMI DKI Jakarta.

Para peserta LKM berasal dari Pengurus PW Prima DMI DKI Jakarta, Pengurus PD Prima DMI se Provinsi DKI Jakarta, Remaja Masjid/Musholla serta Pemuda dan Remaja secara umum yang memiliki kemauan dan kepedulian terhadap harapan generasi muda untuk bisa terlibat aktid di dalam kegiatan-kegiatan yang ada di Masjid.

“Acara ini sangat bermanfaat bagi kami, karena memberikan wawasan baru dan meningkatkan semangat kami dalam mengelola kegiatan di masjid. Selain materi serta metode belajarnya yang menyenangkan, alhamdulillah kami berkesempatan bisa kenal lebih jauh dengan sesama remaja masjid yang lain,” ungkap salah satu peserta, Khairul selaku Ketua Remaja Islam Masjid Yarsi (RIMSI).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.