Rakernas II PIKI, Prof. Dr. H. Ali Masykur Musa : Setiap Manusia Diperintahkan oleh Agama untuk Saling Tolong Menolong

oleh
oleh

Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PIKI yang digelar di Hotel Bonjour Village By Villapedia, Sentul, Bogor, dengan tema “Tegakkanlah Keadilan” (Amos 5 : 15b), AD CARITAS ET VERITAS (dalam kasih dan kebenaran), dihadiri perwakilan Lembaga – lembaga Intelegensia Keutaman lintas agama.

Di antaranya, Ikatan Cendekiawan Hindu Indonesia ( I C H I ), Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA), Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), Keluarga Cendikiawan Buddhis Indonesia (KCBI) dan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) serta Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI).

Tentu juga dihadiri pengurus – pengurus Daerah PIKI se Indonesia, tepatnya 34 pengurus Provinsi dari 38 Provinsi yang ada di Indonesia. Setiap provinsi diwakilkan oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).

Hadir dalam Rakernas II PIKI ini, Prof. Dr. H. Ali Masykur Musa, M.Si., M.Hum., yang telah memberikan dirinya untuk bangsa dan negara. Itu dapat dilihat dalam perjuangannya sejak berada di DPR – RI, menjadi Ketua Fraksi PKB, periode 1999 – 2004.

Kehadiran Prof. Dr. H. Ali Masykur Musa, M.Si., M.Hum., yang akrab disapa Cak Ali, sangat diterima oleh keluarga besar PIKI dan lembaga cendekiawan lintas agama yang hadir. Itu nampak pada banyak yang ingin mengabadikan foto bersamanya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.