Relawan Prabowo Pena ’45 Resmi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

oleh
oleh

“Ada 8 (delapan) program unggulan pasangan RK – Suswono harus di sosialisasikan kepada warga, dan organ – organ yang tergabung dalam Lintas Relawan akan ikut mensosialisasikan di sekitar lingkungan mereka,” tuturnya.

Dukungan untuk RIDO diberikan semata-mata karena pasangan RIDO telah berpengalamam sebagai pemimpin baik di kementerian maupun pemerintahan daerah. Sosok RK merupakan mantan Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat.

” Organ-organ yang tergabung dalam Lintas Relawan RK nggak akan memilih calon tak berpengalaman, kita ingin Jakarta dipimpin Ridwan Kamil karna terbukti berpengalaman dan selalu berhasil kepemimpinannya,” ungkap pak Moh Taufik.

Menurut Yaman, sosok pemimpin Jakarta harus beretika, memiliki sikap moral sopan santun dan mampu bertutur kata baik, agar menjadi contoh bagi warga DKJ. Sosok Ridwan Kamil serasa paling pas dengan hal etika tersebut.
Memberantas Kampung Narkoba dengan menggandeng Aparat hingga pemberantasan pungli, suatu hal yang harus kita apresiasi dari pasangan RIDO.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.