Repdem Dukung Penuh Kebijakan Politik PDI Perjuangan Usung Kader Internal Potensial

oleh
oleh

Unsur kader sekaligus organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumatera Utara kembali menggaungkan dukungan penuh terhadap Bakal Calon yang berasal dari kader partai. Tentu saja kader partai potensial yang telah berpengalaman dan cakap di bidang pemerintahan dan telah teruji serta berhasil membangun daerahnya.

Sebagaimana dikatakan Kader PDIP Martua Siadari, kepada sejumlah awak media di Medan, Rabu (24/7/24), yang menyebut turut mendukung penuh kebijakan politik DPP PDIP yang akan mengusung kader internal yang dianggap potensial memimpin Sumut ke depan.

“Sebagai kader PDIP tentu saya berharap DPP PDIP memprioritaskan dan memutuskan kader potensial maju menjadi Calon Gubernur Sumut. Kami berharap dari 3 calon yang dibawa DPD PDIP Sumut ke DPP PDIP ada 2 nama yang merupakan kader. Nah, dari gambaran di atas sudah tahu dong siapa kader yang layak dan pantas diusung. Namun di balik itu semua apapun keputusan DPP PDIP terkait rekom cagubsu nantinya kami siap dan taat perintah untuk mengawal dan mendukung keputusan itu serta siap berjuang bersama kader partai, untuk memenangkan Calon Gubernur pilihan DPP nantinya,” tegas Tito, sapaan akrab Martua Siadari.

Kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Tito juga berharap, agar penetapan Calon Gubernur jagoan PDIP bisa segera diumumkan agar lbh gampang mensosialisasikan ke akar rumput.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.