Ridwan Hisjam: Aklamasi bukan Budaya Partai Golkar

oleh
oleh

“Golkar ini partai tua yang sudah bertranformasi menjadi partai modern. Pegangan kita paradigma baru Golkar yang dibawa Akbar Tandjung. Jadi, kita biasa menghadapi berbagai cobaan,” ungkap Ridwan.

Ridwan Hisjam menjelaskan misinya adalah menjaga dan meningkatkan solidaritas dalam rangka sukses pemilu 2029 kemudian menyatukan sekber Golkar – Golkar – Partai Golkar dan generasi milenial melalui jejaring nasional dan global yang unggul.

“Bersama Pemerintah menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai negara maju menuju Indonesia Emas 2045,” paparnya.

Ridwan Hisjam juga menjelaskan pencalonan dirinya untuk Menjaga roh baru Partai Golkar yang telah berubah dari Golkar era Orde Baru menjadi Partai Golkar di era reformasi.

“Paradigma Baru Partai Golkar yaitu membuat Partai Golkar yang terbuka, demokratis, mandiri, modern dan yang mendengarkan aspirasi rakyat, ” jelasnya.

Menurut Ridwan Hisjam, semua itu harus dijalankan secara total, tidak boleh sebagian saja, karena itulah harapan rakyat indonesia kepada Partai Golkar saat reformasi sehingga tetap bisa eksis sampai saat ini menjadi partai besar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.