Sambut Pemilu 2024, Ruang Anak Muda Launching Gabung Indonesia

oleh
oleh

Dalam rangka merawat persatuan bangsa atas konstelasi politik 2024 serta untuk memaksimalkan pembangunan bonus demografi yang diwakili oleh Generasi Milenial dan Gen Z, Ruang Anak Muda launching Gerakan Bersama Membangun Indonesia (Gabung Indonesia).

Direktur Eksekutif Ruang Anak Muda, Dr Robert E. Sudarwan menjelaskan, Gabung Indonesia berinisiatif mendorong anak muda untuk bersikap aktif dan konstruktif dalam menghadapi Pemilu 2024. Mengingat pemilu sebelumnya menyebabkan keterbelahan bangsa diluar batas kewajaran hingga mengancam keutuhan bangsa.

“Perlu saya tegaskan, Gabung Indonesia ini merupakan gerakan anak muda dalam koridor politik kebangsaan, national interest, bukan politik partisan. Ini semata untuk merawat persatuan bangsa yang mana Milenial dan Gen Z memiliki kepentingan besar di dalamnya agar bonus demografi Indonesia dapat tumbuh maksimal secara positif. Karena pada Pemilu 2019 lalu, itu terjadi polarisasi yang begitu runcing diluar kewajaran, hal itu tentu kontraproduktif,” kata Robert, Senin (10/7) di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.