Samsul Maarif Ajak Pengusaha Nahdliyin DKI Jakarta Taat Pajak

oleh
oleh

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) se-Jakarta mengajak para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) serta Warga Nahdliyin untuk melaksanakan kewajiban perpajakan dengan memberikan sosialisasi dan asistensi pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi secara hybrid bertempat di Auditorium Harmoni Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Barat, Jalan Tomang Raya Nomor 16-18, Jakarta Barat, Selasa (28/3).

Kegiatan sosialisasi ini merupakan implementasi atas Kesepakatan Bersama seluruh Kanwil DJP di DKI Jakarta dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta Tentang Optimalisasi Edukasi Perpajakan yang telah ditandatangani sebelumnya pada tanggal 17 Maret 2023.

Tujuan Kesepakatan Bersama tersebut adalah terpenuhinya layanan informasi peraturan perundang-undangan serta edukasi perpajakan bagi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta dan seluruh komponen yang ada di bawah naungan Nahdlatul Ulama serta masyarakat secara umum.

Beberapa Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta serta pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin hadir secara langsung di Auditorium Harmoni.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.