Sebanyak 19 Siswa Sekbang, Peserta Latihan Survival Diberangkatkan

oleh
oleh
Wadanlat Mayor Pnb Dian Bashari mewakili Komandan Latihan, saat menyampaikan pengarahan didepan para siswa, instruktur dan tim pendukung, sebelum pemberangkatan menuju lokasi latihan, Minggu, (16/4). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Komandan Latihan yang juga sebagai Komandan Skadik 104 Letkol Pnb.Didik Setia Nugraha, menyampaikan bahwa para siswa rencananya akan menuju ke daerah latihan di wilayah Kebumen, Waduk Sempor, Gombong, selanjutnya menuju Lapangan Udara (Lanud) Sudirman, Wirasaba, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, sesuai jadwal yang telah direncanakan. Saat ini para siswa dalam keadaan sehat dan semangat dalam menghadapi latihan ini, termasuk para pelatih dan tim pendukung.

Letkol Pnb.Didik Setia Nugraha selaku Komandan Latihan berharap, semoga latihan yang akan dilaksanakan berjalan dengan selamat, lancar, dan tidak ada halangan suatu apapun, mengingat cuaca musim hujan, dan medan yang menantang, namun semua ini tidak mengurangi semangat dalam kami berlatih. Selain itu para pelatih dan tim pendukung agar selalu mengedepankan faktor safety, keselamatan adalah hal yang utama dan penting,” ungkap Letkol Pnb.Didik Setia Nugraha.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.