Taiwan Excellence Happy Run Kembali Digelar dengan Meriah di Indonesia

oleh
oleh
General Manager EVA Air Indonesia, Makmun Hamsa saat menghadiri event Taiwan Excellence Happy Run 2024 di Pasar Seni Ancol, Jakarta, Minggu (6/10/24).

Acara ini juga berkolaborasi dengan PT Bank CTBC Indonesia dan organisasi nirlaba lokal, Lindungi Hutan, dalam mengadakan kegiatan penanaman pohon. Bibit-bibit pohon ini akan ditanam di wilayah Jawa Barat sebagai bagian dari upaya konservasi ekologi. Taiwan Excellence menunjukkan komitmen mereka terhadap keberlanjutan lingkungan, yang sejalan dengan kebijakan green sustainability.

Ambassador of Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Indonesia, John C. Chen, turut hadir memberikan semangat kepada para pelari. Menurut dia, acara ini menggabungkan olahraga dan kegiatan sosial, dan sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Yang paling penting, melalui acara ini mereka dapat mempromosikan citra serta kualitas dari produk Taiwan Excellence kepada masyarakat Indonesia, serta mendapatkan dukungan antusias dari masyarakat.

Selain itu, beberapa brand besar Taiwan yang sudah lama beroperasi di pasar Indonesia juga mensponsori acara ini, seperti EVA Air, China Airlines, Starlux Airlines, dan PT Bank CTBC Indonesia. Tidak hanya memberikan dukungan penuh, brand-brand ini juga menyediakan berbagai area interaktif yang menarik bagi para pelari, termasuk stan makanan Taiwan dan area pameran produk.

Makmun Hamsa, General Manager EVA Air Indonesia, dalam sebuah wawancara, menyatakan pentingnya acara seperti Taiwan Excellence Happy Run untuk memperkuat brand awareness di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.